Tugas Berakhir, Pjs Bupati Karawang Pamit

Karawang,transnews.co.id- Pjs Bupati Karawang Yerry Yanuar berpamitan kepada anggota Forkopimda Kabupaten Karawang dan seluruh Kepala OPD Pemkab Karawang pada akhir masa tugas.

Prosesi acara perpisahan Pjs Bupati berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Jumat (4/12/2020) siang.

Pjs Bupati dalam sambutan terakhirnya mengaku, selama bertugas mengemban amanah di Karawang, begitu banyak kesan positif yang diperolehnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak dalam masa kepemimpinannya yang hanya sementara.

“Beberapa bulan di sini, tepatnya lebih kurang dua bulan, begitu banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan. Mohon maaf, jika selama kepemimpinannya terdapat banyak kekurangan,”ucap Yerry.

Menurut Yerry, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, siapapun harus punya keikhlasan dan komitmen.

“Yang perlu diingat, apa saja yang saya lakukan semuanya adalah demi kebaikan daerah kita tercinta, Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Sekda Acep Jamhuri mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pjs Bupati Yerry selama bertugas di Karawang.

“Walaupun dengan waktu yang singkat, beliau telah memberikan yang terbaik tentunya dengan kesederhanaan beliau, selamat bertugas kembali di Pemerintah Provinsi Jabar. Karawang jangan dilupakan ya, pak” kata Sekda.

Untuk diketahui Penjabat Sementara Bupati Karawang, Dr.Ir.Yerry Yanuar,MM telah menyelesaikan masa bakti sebagai Pjs selama 71 hari dan akan kembali bertugas sebagai Kepala BKD Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Karawang, Dandim, Kajari dan pejabat Forkopimda Karawang lainnya turut hadir dalam acara itu sekaligus memberi cindramata. (Ful) Editor:Nas

 272 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X