Untuk Penempatan Kerja, Disnakertrans Subang MoU Dengan 10 Perusahaan

Subang,TransNews.co.id- Disnakertrans Kabupaten Subang membuka
kegiatan pendidikan dan pelatihan keterampilan sekaligus penandatanganan kerjasama pelatihan dan penempatan tenaga kerja dengan 10 perusahaan di Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang dibuka resmi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rabu (3/3/2021).

Kadisnaker Subang, Yeni Nuraeni dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta yang ikut dalam pelatihan tersebut sebanyak 25 orang peserta untuk penempatannya mengisi beberapa perusahaan di Kabupaten Subang khusunya pelabuhan Patimban.

Menurut Yeni MoU tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam menyambut era industrialisasi di Kabupaten Subang dengan menyiapkan tenaga kerja yang kompeten mandiri serta profesional.

“Selanjutnya tidak dapat dipungkiri bahwa kedepannya memberikan dampak yang cukup berarti pada sektor perekonomian di kabupaten Subang,”jelas Yeni.

Sementara Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap kepada seluruh peserta diklat untukku mengikuti kegiatan tersebut dengan serius sungguh-sungguh dan berapa ilmu yang disampaikan oleh para pengajar.

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk terus bahu membahu bekerja keras untuk memajukan kabupaten Subang demi Subang Jawara,”pungkas Agus.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asda II, Kadisnakertran dan Para Dirut 10 perusahaan antara lain, PT. Bima Samudra Sinergi, dirut Perum Perikanan Indonesia, dirut PT. Tiga Kyung Seung Garment, PT, Kwangum YH Indah, Subang Autocom Indonesia (SUAI), Daenong, Meilon, Pungkok, dan NCO Paper Indonesia.(Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com