Upaya Tingkatkan Nilai Jual, BLK Madiun Disnakertrans Jatim MoU Dengan PT.IMS

Madiun, Transnews.co.id – BLK Madiun Disnakertrans Prov Jatim melaksanakan penandatanganan MoU dengan PT Inka Multi Solusi (IMS) Madiun, yang berlangsung di BLK Madiun, Selasa (2/3/2021).

Kepala BLK Madiun Ir Dwiaji Hariyono, mengatakan, bahwa MoU ini dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan pelayanan kepada Rekan Tenaga Kerja(Rekanaker) di bidang pelatihan kerja sesuai bidang kompetensinya agar mampu meningkatkan nilai jual dan bersaing dalam mengisi lowongan kerja baik yang dibutuhkan PT IMS Madiun maupun untuk meningkatkan skill karyawan maupun Rekanaker lainnya.

Dwiaji berharap kerjasama ini dapat dilaksanakan dengan dasar sinergitas dan kolaborasi mutualisme yang baik sehingga BLK Madiun mampu mengambil peran untuk meningkatkan motivasi dan kompetensi para Rekanaker agar mampu bersaing dan mengisi pasar kerja yang ada.

“Alhamdulillah MoU IMS dan BLK Madiun telah ditanda tangani, konsep sinergi dan partnership dalam masa pendemi covid-19 sangat diperlukan untuk menopang ketahanan nasional, peningkatan kualifikasi tenaga kerja menjadi kunci dalam bersinergi, semoga kerjasama bermanfaat dan berkelanjutan,” ujar Dwiaji.

Sementara itu Direktur Keuangan dan SDM PT IMS Madiun Ir. Heru Sulistiyo, MM mengatakan, semoga PT IMS dapat memanfaatkan alumni BLK Madiun sesuai bidangnya, membantu dan meningkatkan kinerja perusahaan dengan menjadi karyawan.

“Saya berharap, alumni BLK Madiun yang sudah memiliki kompetensi mampu memberikan konstribusi dalam pengembangan produksi dan usaha PT IMS dimasa yang akan datang,”pungkasnya. (HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com