UPT Pelabuhan Tuban Dikunjungi Cabdin Kelautan Kab Blitar

Tuban,Transnews.co.id-Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar melakukan kunjungan dan berkoordinasi ke UPT Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bulu Kabupaten Tuban Jawa Timur,pekan lalu.

Kunjungan yang diketuai oleh Evi Rachmawati, S.Pi, M.AP selaku Kepala Seksi Konservasi Kelautan itu untuk melihat program Inovasi yang dimiliki di Pelabuhan Bulu – Tuban yaitu MASDANIS (Manajemen Arsip Surat dan Disposisi) yang sudah berjalan kurang lebih 1 Tahun.

Selain itu juga bertujuan ingin melihat secara langsung proses penggunaan pelayanan adminsitrasi dan kearsipan yang ada di PPP Bulu Tuban.

Kunjungan Tim Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar diterima oleh Kepala Seksi Pelayanan Teknis Pelabuhan Agus Subagijo, S.Pi. dan Maryoko selaku Tim Tata Usaha.

Purnawati Laksana perwakilan dari pihak PPP Bulu Tuban,dalam kesempatan itu menjelaskan sebagaimana diketahui bahwa program MASDANIS merupakan salah satu inovasi internal yang ada di PPP Bulu, inovasi ini dikelola oleh Tim Tata Usaha.

“Bahwasanya alur penggunaan MASDANIS dari sisi petugas Administrasi, Inovasi ini terdiri 4 Akun dengan penggunaan yang masing-masing berbeda,”jelas Purnawati.

Dalam hasil kunjungannya Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Blitar ingin menerapkan konsep serupa ,guna mendorong kinerja yang lebih efisien dan terstruktur.(Hadi) Editor:Nas

 249 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X