UPT Puskesmas Pakenjeng Terus Tes Swab Warga Pasar Desa Panyindangan

Garut, TransNews.co.id- UPT Puskesmas Sindangratu Pakenjeng Garut Jawa Barat terus melakukan tes swab kepada semua perangkat desa dan para pedagang pasar desa.

“Masing masing desa tes swab ditarget 15 orang dan untuk perangkat Forkopimcam 40 orang,”kata Alfin, petugas Medis Puskesmas Sindangratu,Rabu (7/10/2020).

Dia menambahkan Tes Swab hari ini,Rabu 7 Oktober 2020 sesuai jadwal dilakukan di Desa Panyindangan sebanyak 16 orang. Tes Swab menyasar desa yang memiliki pasar serta dibantu oleh 3 tenaga medis, “terangnya.

Kepala Desa Panyindangan Nurjaman Ilahi dalam kesempatan itu menghimbau kepada perakat desa dan masarakat agar tetap menjaga kesehatan, patuhi anjuran prokes dari pemerintah.

“Selalu gunakan Masker, cuci tangan gunakan sabun dan hindari kerumunan, utamanya para pedagang pasar.Hal itu untuk mencegah memutus rantai Covid-19,” himbaunya.

Tampak hadir dalam tes swab,seluruh perangkat Desa Panyindangan BPD, LPM termasuk Kapolsek serta Danramil Pakenjeng.(Pendi) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com