Usep, Mantan Dewan Jadi Kades: Perjuangan Berlanjut dan Belum Berakhir

Garut,TransNews.co.id- Nasib memang tidak bisa diprediksi,faktanya mantan Anggota DPRD Garut dari Partai Nasdem Usep Setiawan terpilih kembali dan di percaya masyarakat menjadi Kepala Desa Mekarmulya kecamatan Talegong Garut pada pilkades serentak 8 Juli lalu.

Usep Setiawan usai dilantik Virtual oleh Bupati Garut ditemui transnews dikediamannya,Sabtu (30/7/2021) mengungkapkan rasa syukurnya karena dipercaya oleh masyarakat memegang amanah menjadi Kepala Desa Mekarmulya Enam tahun kedepan.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua unsur khususnya kepada Panitia Pilkades, dan Pimpinan Forkofimcam Talegong yang dengan sukses menggelar Pilkades, aman lancar tanpa ekses,”ungkap Usep.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua tokoh masyarakat,tokoh agama, unsur pemuda serta semua pihak.Ayo kita samakan persepsi untuk membangun desa kearah lebih maju lagi,”tambah Usep.

Pria kelahiran 52 tahun ini kemudian sekilas menceritakan pengalaman kariernya mulai Kades hinga ke kursi Dewan.

Usep pernah menjadi Kades Mekarmulya selama dua periode,antara tahun 2002-2007 dan 2007-2014. Kemudian lolos menjadi anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Garut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 dari Partai Nasdem.

Berkat pengalamannya,nampak jelas masyarakat akhirnya tidak ragu lagi untuk memilihnya menjadi Kepala Desa di Mekarmulya.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat desa Mekarmulya untuk bersatu padu memajukan desa supaya lebih maju di berbagai bidang. Saya juga siap melanjutkan program kades terdahulu, sebab perjuangan masih terus berlanjut dan belum berakhir,” pungkasnya. (Yan) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com