Vaksinasi Nakes Lanjutan di UPT Puskesmas Sukarame Caringin Garut 28 Orang

Ka. UPT Puskesmas menyerahkan bantuan Wirelees untuk dua Desa (Photo-Rus)
Garut, TransNews.co.id-UPT Puskesmas Sukarame Caringin Garut Jawa Barat melanjutkan pemberian Vaksinasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes)dihalaman Gedung Puskesmas Sukarame Caringin Garut,Senin (8/2/2021).

Kepala UPT Puskesmas Sukarame Rudani , S.Kep , Ners menjelaskan hari ini kami bertugas pimpin Pemberian Vaksinasi lanjuta bagi Nakes di wilayah kecamatan Caringin , baik Nakes yang bertugas di semua Klinik atau yang bertugas di Puskesmas Sukarame.Jumlah Nakes 28 orang,” Ujarnya.

Rudani juga menerangkan Nakes yang bertugas di semua Klinik di wilayah kecamatan Caringin berjumlah 8 orang , sedangkan Nakes Puskesmas Sukarame yang jadwal Vaksinasinya sempat di tunda dan sekarang akan di Vaksinasi berjumlah 20 orang.

“Jadi jumlah pemberian vaksin lanjutan semuanya sebanyak 28 Orang,” kata Rudani.

Tahapan Vaksinasi bagi 28 Nakes tersebut, sambung Rudani tahapannya sama tetap seperti Vaksinasi terdahulu yaitu 4 tahapan, peserta masuk meja pertama serahkan identitas sampai meja ke 4 untuk observasi hasil Vaksinasi,”tambah Rudani.

“Nantinya bila semua Nakes sudah di Vaksinasi,kami berharap tidak ada lagi Puskesmas yang tutup akibat para Nakesnya terpapar Covid 19,”ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahkan bantuan Wireless bagi 2 Desa yaitu Desa Purbayani dan Desa lndralayang.

Pemberian Vaksinasi lanjutan bagi Nakes tersebut turut di saksikan oleh Sekmat Caringin Kasubag TU UPT Puskesmas Sukarame serta Penyuluh Kesehatan Masyarakat/ Promkes.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com