Vaksinasi Tahap Dua Bagi Profesi di Karawang Sudah 17 Persen

Karawang,transnews.co.id-Total yang telah di vaksinasi untuk tahap dua bagi pekerja profesi dari Senin (8/3) kemarin sudah mencapai sekitar 1800-an orang.

Hari ini juga dilakukan vaksinasi sebanyak 700-an orang di Aula Husni Hamid, dan 50-an orang di puskesmas.

“Diperkirakan sudah mencapai 17% dari target pelaksanaan vaksinasi ini,” ungkap Wabup Karawang Aep Syaepuloh saat meninjau pelaksanan Vaksin bagi profesi di Puskesmas Purwasari Karawang, Rabu (10/3/2021).

Wabup menjelaskan, dari pantauan pelaksanaan vaksinasi di dua puskesmas ini tidak menemukan orang dengan gejala pasca vaksin.

“Setelah di observasi selama 30 menit pasca vaksin, semua dalam kondisi baik,” kata Wabup.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan vaksinasi tahap II di dua puskesmas tersebut sudah berlangsung dari hari kemarin. Dalam satu hari, sebanyak 50-an orang divaksin sinovac.

Penyuntikan vaksin tahap dua ini menyasar pada pekerja profesi yang setiap harinya berinteraksi langsung atau memberi pelayanan kepada masyarakat.(Wy) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com