Viral Ade Armando Babak Belum Nyaris Telanjang Di Lokasi Demo Mahasiswa

  • Bagikan
TN.JAKARTA l — Beredar video Ade Armando yang babak belur dihajar massa dan nyaris telanjang karena jadi bulan-bulanan. Video tersebut langsung viral di berbagai media sosial dan juga WAG.
Awalnya Ade Armando hadir di gedung DPR, Senin (11/4/2022l), katanya untuk memantau demo mahasiswa dan sejumlah elemen lainnya. Namun, ia justru menjadi sasaran amukan massa yang ricuh. Ade bahkan sempat ditelanjangi. Polisi pun langsung bergegas memisahkan Ade dari kerubungan massa.
Ade dibopong oleh polisi, salah satunya Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo. Darah terlihat jelas mengucur diwajahnya.
“Mungkin masyarakat menganggap Ade Armando itu penyusup, karena wajahnya selama ini dikenal orang yang pro rezim dan sering membuat video melecehkan agama,” terang Ades, terkait peristiwa tersebut.
Viralnya video tersebut mendapat tanggapan beragam. Ada yang simpat, tetapi lebih banyak yang tak berempati. Karena masyarakat sepertinya merasa kesal dan muak dengan sosok Ade Armando.
“Susah komentarnya, mau ketawa takut dosa. Tapi sukurin ajalah. Ngapain lagi dia nyusup disitu. Apa nggak tahu dia sekarang jadi musuh masyarakat karena ulahnya sendiri,” komentar Eka Rini.*** (dim)

 2,024 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan