Wabup Bandung Sahrul Gunawan Tancap Gas, Kunker ke Beberapa Dinas

Kab Bandung,transnews.co.id- Belum lama dilantik Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan langsung tancap gas melakukan berbagai kunjungan kerja ke beberapa dinas.

Hari Jumat (30/4/2021) Wabup Sahrul mendatangi Dinas Pendidikan dan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR).

Kunjungan kerja Wabup Sahrul berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi dirinya sebagai wakil bupati Bandung untuk melakukan pengawasan.

“Saya membutuhkan bahan-bahan dan informasi kegiatan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bandung,”kata Sahrul disela kunjungan.

Wabup Sahrul berharap semoga dibawah kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna yang mengusung konsep pembangunan yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera), dirinya dapat turut berkontribusi ikut berperan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.(Aks) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com