Wabup Tasikmalaya: Sampah Persoalan Serius dan Multidimensi

Tasikmalaya,transnews.co.id-Persoalan sampah merupakan persoalan serius dan multidimensi. Oleh karenanya berharap setiap SKPD di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya dapat melaksanakan program pengurangan dan penanganan sampah sesuai tupoksinya masing-masing.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R. Sagara dalam Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan itu Deni mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mengelola sampah di Kab. Tasikmalaya.

“Saya berharap sampah bisa menjadi bahan baku ekonomi apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih di lingkungan Komplek Perkantoran Pemda Kab. Tasikmalaya dan tempat lain yang dilakukan SKPD kemudian pemasangan plang larangan jangan membuang sampah sembarangan (WH) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com