Wagub Jabar Resmikan Kampus STISIP SAIN di Mekarmukti Garut

  • Bagikan

Transnews,Garut- Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum, Sabtu (23/3/2019) berkesempatan meresmikan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Samumudera Indonesia Selatan (STISIP-SAIN) di Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut.

Dalam sambutanya Uu menjelaskan, dengan berdirinya Kampus STISIP di Kecamatan Mekarmukti, diharapkan muncul generasi penerus yang ber SDM unggul yang bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu PLt Camat Mekarmukti Sukman Munawar mengatakan sangat mendukung adanya Kampus STISIP di wilayahnya. Sebab sesuai dengan Visi Jabar Juara dan Visi Garut menuju masyarakat sejahtera.

” Saya berharap nantinya akan lahir intelektual muda yang inovatif,responsif kaya SDM dan produktif,” paparnya.

Usai meresmikan Wagub Jabar didampingi Kepala LL DIKTI menyerahkan SK operasional bernomor 1213/KPT/1/2028.

” Berdirinya STISIP ini dalam upaya mendukung percepatan Daerah Otonomi Baru Garut Selatan ( DOB-Garsel) sebagai penyedia SDM yang unggul dan produktif nantinya,” ujar Yasin selaku Panitia.

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika Kecamtan Mekarmukti, seluruh Kepala Desa,Tomas dan Toga setempat. (NAS)

 1,041 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.