Wakil Bendahara DPW SWI Jatim Kompeten UKW Gratis Dewan Pers di Bali

Reporter: HADI M
Editor: DM

66 seconds reading this post

SIDOARJO, transnews.co.id – Selamat dan sukses kepada Aspriyanti, Redaktur Pelaksana media Pilar Cakrawalanesw.news yang juga sebagai Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur telah dinyatakan kompeten atau lulus dalam Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) gratis yang diadakan oleh Dewan Pers di Denpasar Bali, 17-18 Mei 2024.

Diketahui, UKW merupakan langkah penting dalam menilai kemampuan dan profesionalisme seorang wartawan dalam menjalankan tugasnya. Kelulusan Aspriyanti tersebut tidak hanya mencerminkan dedikasinya yang tinggi terhadap jurnalistik yang berkualitas dalam mendukung pengembangan kualitas sumber daya manusia di bidang jurnalistik.

BACA JUGA :  Ketua DP Ninik Rahayu: Kita Semua Punya Kepentingan Mengawal Kemerdekaan Pers

“Kami atas nama Ketua dan Jajaran pengurus DPW SWI Jawa timur mengucapkan selamat dan sukses kepada Apriyanti atas keberhasilannya mengikuti UKW Gratis Dewan Pers di Denpasar – Bali tanggal 17 -18 Mei 2024 yang lalu.

Kelulusan dalam UKW, merupakan tonggak awal dari perjalanan panjang dalam karir jurnalistiknya, harapan kami dengan predikat kompetenbya Aspriyanti tersebut bisa menginspirasi kepada seluruh pengurus dan anggota SWI yang lain untuk semangat mengikuti jejaknya dengan mengikuti UKW Gratis yang diadakan oleh Dewan Pers. Ucap Suharto, SH Ketua DPW SWI Jawa timur.

BACA JUGA :  Mempererat Silahturahmi, DPD SWI Pekalongan Raya Buka Puasa Bersama DPD SWI Batang

Lebih lanjut, Suharto mengatakan bahwa pihaknya mensuport mendukung sepenuhnya kepada wartawan – wartawan muda untuk tetap bersemangat dan berkembang dalam profesi jurnalistik, katanya.

Semangat yang ditunjukkan oleh Aspriyanti tersebut bisa memotivasi semua wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan SWI dalam menyajikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermutu kepada masyarakat,” tutup Suharto.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *