DEPOK  

Wakil Wali Kota Depok Pantau Beberapa Pos Pengamanan Lebaran 2024

Pos pengamanan Polsek Beji Persimpangan Margonda Depok
Pos pengamanan Polsek Beji Persimpangan Margonda Depok

DEPOK, transnews.co.id – Wakil Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, beserta Forkopimda Depok memantau pos pengamanan lebaran 2024 di beberapa titik Kota Depok, (09/04/2024).

Setelah menghadiri peresmian Pasar Rakyat di Jalan H. Naming Bothin, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok bergegas memantau pos pengamanan lebaran 2024.

Pos pengamanan lebaran Polsek Sukmajaya Persimpangan Juanda Cisalak Depok
Pos pengamanan lebaran Polsek Sukmajaya Persimpangan Juanda Cisalak Depok

Ada dua titik pos pengamanan yang ditinjau diantaranya titik pos pengamanan Polsek BeJi di persimpangan Jalan Margonda, dan titik pos pengamanan Polsek Sukmajaya yang berada di persimpangan Jalan Juanda Cisalak.

baca juga :   Wakil Wali Kota Depok Fokus Pengelolaan Sampah dan Indeks Kualitas Lingkungan Hidup

Selain mengecek dan meninjau pos pengamanan lebaran 2024, Pemkot Depok juga memberikan hampers buah tangan di masing-masing pos pengamanan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *