Wakil Walikota Dijadualkan Membuka Raker IV Sekber Wartawan Depok

Suasana saat rapat persipan Raker berlangsung, Selasa (7/12/2021)

DEPOK, transnews.co.id || Sekber Wartawan Kota Depok (SWI kota Depok) akan menggelar Rapat Kerja (Raker) ke – IV pada 14 Desember 2021. Raker dengan tema “Meningkatkan Tata Kelola Organisasi dan Kompetensi Anggota” dijadualkan akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH).

“Raker merupakan agenda rutin tahunan Sekber Depok, untuk menyusun rencana kerja sehingga program kegiatan dapat berjalan baik nantinya. Lewat pesan WhatsApp tadi pak Wakil menyampaikan Insya Allah akan membuka Raker” ungkap Ketua Sekber Wartawan kota Depok Tony Yusep, usai rapat anggota di jalan Caringin, Rangkapan Jaya kota Depok, Selasa (7/12/2021).

Tony menjelaskan, selain agenda Raker di hari yang sama juga akan diperingati HUT Ke-3 Ngopi Bareng Sekber. Ngopi Bareng Sekber merupakan ikon Sekber Wartawan Kota Depok.

baca juga :   HUT DPD SWI Kota Depok Ke-6 Dimeriahkan Sederet Penyanyi Muda Indonesia

“Jadi sorenya usai Raker, dilanjutkan peringatan HUT ketiga Ngobar Sekber” tandasnya.

Sementara, Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber Amri Safari, menyampaikan peringatan HUT ke-3 Ngobar Sekber akan dilaksanakan secara sederhana.

baca juga :   BPN Kota Depok Melantik Petugas PTSL

“Cuma syukuran biasa lah. Potong kue HUT dan memberikan piagam penghargaan kepada mereka yang pernah menjadi narsum di Ngopi Bareng Sekber” ungkap Amri.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com