Wali Kota Batam Jemput Kunjungan Kerja Dua Menteri

  • Bagikan

Batam, Transnews.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjemput langsung kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Rudi terlihat berbincang-bincang langsung dengan dua Menteri tersebut. Membahas terkait perkembangan investasi dan juga terkait penanganan Covid-19 di Kota Batam.

Ada sejumlah agenda penting yang akan dilakukan oleh Menko Luhut dan Menhub Budi Karya, hari ini di Batam, Senin (24/1/2022).

Baca Juga :   Wali Kota Batam Tandatangani Perjanjian Pengembangan Bandara Hang Nadim

Beberapa di antaranya adalah peninjauan New Port Batam di Tanjung Pinggir dan peninjauan Kawasa Ekonomi Khusus (KEK) Nongsa Digital Park di Nongsa Digital Park.

 46 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Batam Serahkan Bantuan Rp 500 Juta untuk Korban Erupsi Semeru
  • Bagikan