DAERAH  

Wali Kota Palangka Raya Minta HMI Bersinergi dengan Pemerintah Dalam Membangun Daerah

Palangka Raya, Transnews.co.id – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa dalam memajukan suatu daerah hal yang diperlukan adalah suatu sinergitas yang kuat.

Hal tersebut disampaikan Fairid saat membuka Konferensi Cabang (Konfercab) dan Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) XXII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palangka Raya yang berlagsung di aula HMI Jalan Menteng Kota Palangka Raya, Kamis (21/4/2022).

Fairid menyampaikan bahwa HMI harus mampu bersinergi dengan Pemerintah terutama dalam hal pembangunan daerah.

baca juga :   Bupati Gunung Mas: Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun Diperbaiki

”Kepada HMI khususnya di Kota Cantik Palangka Raya, saya berharap agar mampu bersinergi dan selalu mendukung program pemerintah, terkhusus dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembagunan sesuai dengan visi misi Kota Palangka Raya,” kata Fairid.

Dikatakan Fairid bahwa ke depannya HMI dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan dan kemahasiswaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

baca juga :   Percapatan Perekaman e-KTP, Disdukcapil Sambangi SMA di Palangka Raya

“Saya berharap HMI yang di dalamnya terdapat pemuda-pemuda yang dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan serta pendidikan harus turut pro aktif bermitra dengan pemerintah dalam memerangi permasalahan yang ada demi kemajuan kota yang kita cintai ini,” tutupnya Fairid.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com