Warga Desa Jayagiri Sindangbarang Gotroy Jaling Poros RW

Kades Jayagiri bersama warga sedang melakukan gotroy pembangunan jalan lingkungan poros RT dan RW.(Photo-Mal)
Cianjur,transnews.co.id-Kepala Desa Jayagiri Kecamatan Sindangbarang Cianjur, Endang Salehudin, ajak warganya giat gotong royong (Gotroy) membangun jalan lingkungan poros RW dan poros RT dengan anggaran swadaya masyarakat.

Menurut Endang ditemui Minggu (27/3/2021) menjelaskan,jalan lingkungan di tiap tiap dusun yang di bangun dananya secara swadaya dari masyarakat.

“Alhamdulilah warga kami kompak serta sadar bergotongroyong membangun jalan,”katanya.

Endang bertekad desanya akan ia bawa ke arah yang berkemajuan diberbagai bidang diantaranya peningkatan SDM, pengelolaan SDA dan berinovasi dalam berbagai hal lainnya,” ujarnya.

Soal covid-19, Endang menghimbau warganya agar taati prokes terutama soal penerapan 3M.

Beberapa warga termasuk Camat Sindangbarang mengapresiasi Kades yang mau turun langsung ke lapangan sapa warga dalam berbagai hal kegiatan di desanya.(Mal)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com