Warga Desa Pamijahan Tasmala Ontrog Kantor Desa Bikin KTP Gratis

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Masyarakat Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong Tasikmalaya,berbondong bondong mendatangi Kantor Desa untuk pembuatan E-KTP serentak,Selasa (1/12/2020).

Kegiatan pembuatan E-KTP secara gratis tersebut diiniasi Pemdes Pamijahan dan Karang Taruna bekerjasama dengan Dinas Catatan Sipil Kab Tasikmalaya dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kades Pamijahan H.Ipin ditemui disela sela monitoring pembuatan KTP berharap dengan di gelarnya pembuatan secara serempak dan gratis banyak masyarakat terbantu khususnya warga yang mendapat bantuan.

“Saya berkeinginan Desa Pamijahan kedepan mendapat perhatian lebih khususnya di kecamatan Bantarkalong bahwa kami sangat peduli kepada masyarakat,”ujar Kades.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Pamijahan Asep Saepul Ulum mengatakan, sebagai pemuda Karang Taruna hadir di tengah masyarakat dan siap membantu kepentingan masyarakat khususnya dikecamatan Bantarkalong

“Kita siap membantu semua program pemerintah wabil khusus saat ini Desa Pamijahan dengan sepenuh hati,”Pungkasnya.(Mal/Nop) Editor:Nas

 663 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X