Warga Puri Depok Mas, Gelar Kegiatan Tes Swab Gratis

Kota Depok,transnews.co.id-Untuk memutus penyebaran rantai Covid-19 warga Puri Depok Mas kacamatan Pancorannas Kota Depok melakukan tes swab gratis,Sabtu (27/6/2021).

Kegiatan tes swab di komandoi oleh Ketua RW 20 Budiadi serta bidang lingkungan H. Iwan dan bekerjasama dengan kordinator keamanan Jamal.

Kegiatan sweb gratis untuk security, kebersihan dan beberapa warga Puri Depok Mas di bantu oleh dr.Nita warga Puri Depok Mas.

baca juga :   PTMT, Pemkot Depok Terbitkan Edaran Pedoman Peserta Didik

Ketua RW 20 Budiadi disela kegiatan Swab menjelaskan dengan tes sweb kita bisa memutus tali penyebaran covid, selain itu kita juga akan mengetahui siapa saja yang berdampak dan bisa melakukan isolasi mandiri dengan baik.

“Dengan cara melakukan sweb minimal kita akan mengetahui keberadaan kondisi kita ujar Budiadi.

baca juga :   Wakil Wali Kota Depok gelar Open House Lebaran 2024

Budi menambahkan di Perumahan Puri Depok Mas RW 20 sering mengadakan penyemprotan Covid yang bekerjasama dengan pihak pemerintah kota Depok dan PMI.

“Dalam pencegahan covid kita juga telah banyak membantu warga Puri untuk ikut Vaksin seperti yang telah di anjurkan oleh pemerintah,”pungkas Budi.(Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com