Warga Srengseng Sawah Jaksel Terima BST

Jakarta, TransNews.co.Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Srengseng Sawah, Lenteng Agung dan Tanjung Barat menerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Penyaluran BST senilai 300 ribu/ KPM melalui Bank DKI tersebut berlangsung di SDN 11 Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Lurah Srengseng Sawah, Adhi Suryo disela penyaluran menerangkan, BST disalurkan kepada 500 KPM dari Srengseng Sawah, 437 KPM dari Lenteng Agung dan 298 KPM dari Tanjung Barat.

Menurutnya, selama pendistribusian BST, semuanya menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penularan Covid-19.

“Kemudian pendistribusiannya juga dibagi di beberapa ruang kelas, sehingga tidak ada kerumunan orang,”ujarnya.

Susilo (48) penerima manfaat dari Srengseng Sawah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, karena bantuan yang diberikan tersebut sangat berguna dalam menunjang pemenuhan kebutuhan pokok untuk sehari-hari,”kata Susilo.

Dihari yang sama dikelurahan Jati Padang penyaluran BST juga berlangsung di SMAN 28 Jati Padang, Jakarta Selatan.

Lurah Jati Padang, Narip Arifin menjelaskan BST disalurkan kepada 7.967 Keluarga Penerima Manfaaf (KPM), BST akan disalurkan secara bertahap dalam waktu lima hari, dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,”himbaunya. (*)Editor:Nas

 455 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X