Yayasan Intan Cendikia Garut Salurkan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas 

Garut, TransNews.co.id-Kementrian Sosial RI melalui Direktorat RSTS dan KPO serta Direktorat Disabilitas melakukan penyaluran paket bantuan sembako covid 2020 kepada KPM sebanyak 150 paket sembako.

Penyaluran paket sembako ini diserahkan langsung oleh Direktur RSTS Bpk Waskito Budi Kusumo kepada Yayasan Intan Cendikia Tarogong Garut yang diterima oleh Ketua Yayasan Agus Aks untuk kemudian didistribusikan kepada KPM, Rabu (8/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dir. RSTS Waskito BK yang didampingi Kepala Dinas Sosial Ade Hendarsyah, menyampaikan pesan agar bantuan sembako dari pemerintah ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

“Khususnya penyandang masalah kesejahteraan sosial agar tetap bisa tegar dalam menghadapi musibah ini,”ujarnya. 

Paket sembako yang disalurkan kementrian sosial melalui Yayasan Intan Cendikia Tarogong terdiri dari beras 5 kg, sardines 2 kaleng, minyak kelapa 2 liter, marie regal 3 bungkus, savun cair satu sachet dan susu kental 2 kaleng. (Agus AKS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com