1 H Idul Fitri Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi, Sidak Chek Poin Gerbang Keluar Tol Seroja

Kab Bandung, TransNews.co.id-Lokasi check point di gerbang keluar Tol Soroja-Kota Soreang Bandung Jawa Barat, di tinjau langsung olehNKapolda Jawa Barat Irjen Pol.Rudy Sufahriadi dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Bupati Kab Bandung Dadang Naser,Minggu (24/5/2020).

Kedatangan para petinggi kepolisian dan TNI tersebut untuk menyemangati para anggotanya yang tetap bertugas di hari raya idul fitri.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan apresiasi pada Pemkab Bandung dan unsur Forkopimda Kabupaten Bandung karena sudah bekerja dan menerapkan PSBB dengan baik.

Untuk diketahui PSBB di Kabupaten Bandung hanya sebagai penopang Kota Bandung dan Cimahi. PSBB tahap tiga ini diterapkan pada lima kecamatan saja dan terdapat 19 check point.

Check point ini dilakukan sekaligus bersamaan dengan operasi ketupat Covid-19 yang digelar Polresta. Kegiatan itu dilakukan selama 24 jam untuk memastikan masyarakat yang diprediksi bakal mudik.(Yat/HMS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com