12 Desa Se Kecamatan Cidaun Cianjur Diserah Terimakan

Cianjur,transnews.co.id- Dua belas Kepala Desa se kecamatann Cidaun Cianjur Jawa Barat,hari ini Selasa (14/4/2020) diserah terimamakan dari Kepla Desa lama kepada Kepala Desa terpilih.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula kantor kecamatan Cidaun Cianjur,di hadiri oleh Camat Cidaun Herlan Iskandar SI.P serta Kapolsek, Danramil dan unsur Forkopimcam lainnya.

Camat Cidaun Herlan Iskandar dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Kepala Desa yang baru di lantik dan terimakasih kepada Kepala Desa lama atas dedikasinya selama menjabat Kades.

“Selamat bertugas kepada kades yang baru, laksanakan tugas dengan amanah, mari bersama membangun demi Cidaun yang lebih maju,” kata Herlan.

Dibagian lain Camat menghingbau kepada para Kades yang baru agar segera berkoordinasi terkait covid-19 termasuk segera membentuk relawan di desa masing masing.

“Mari bantu cegah corona, biasakan hidup sehat, gunakan masker jaga jarak dan cuci tangan,” himbaunya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com