19 Atlet Taekwondo Subang Ikut Kejuaraan Internasional Di Bali

79 seconds reading this post

Subang, Transnews- Kontingen taekwondo Kabupaten Subang mengirimkan 19 atlet-atlet terbaiknya di Kejuaraan Taekwondo Internasional Fugnator Badung Sport Week 2019 yang akan dilaksankan pada Tgl 24 s/d 27 Oktober 2019 Di GOR Purna Krida Kabupaten Badung – Bali.

Ke 19 atlet Taekwondo dan pelatih serta official kontingen itu dilepas oleh Bupati Subang H. Ruhimat, di rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (22/10/19).

Nana Wiyatna sebagai pelatih memohon izin kepada kepada Bupati Subang dan berharap doa dan dukungan dari semua kalangan atas keberangkatan para atlet ke Kejuaraan Taekwondo Internasional Fugnator Badung Sport Week 2019.

“Semoga tim Tarkwondo mendapatkan hasil yang baik dan berprestasi yang membanggakan kab Subang,kami mohon doa dan dukungannya,”Ujar Nana didepan Bupati Subang.

Nana mengatakan, kedepan dengan keterbatasan anggaran diharapkan atlet Subang mampu berjuang untuk berprestasi jadi juara yang berkomitmen menuju Subang Jawara.

“Kami memohon kedepannya peran serta pemerintah kab Subang untuk atlet wajib disuport,” Pinta Nana.

Sementara itu Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si mengapresiasi melihat anak-anak muda Subang mewakili Kabupaten Subang dan membawa nama baik Subang di kancah olahraga setingkat internasional.

Kata Bupati,Taekwondo Kabupaten Subang akan menjadi perhatian khusus pemerintah kedepannya dalam pembinaan olah raga taekwondo di Subang. Untuk saat ini kepada para atlet serius dalam berlatih dan pelatihnyapun serius dalam membina para atlet.

“Kami akan koordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung dan membantu untuk menjadi bapak angkat pembinaan taekwondo di Subang,” tegas Bupati.

Bupati menandaskan, kepada para atlit selamat berlomba, harumkan nama Subang, semoga dalam rangka perjalanan bertanding berjalan lancar.

“Semoga akan membuahkan hasil sesuai dengan cita-cita yang diharapkan dengan menjunjung sportifitas dalam bertanding karena sportifitas harus selalu kita jaga,”Tandas Bupati. (Wahyu)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com