20 Peserta MTQ Kota Sukabumi Ikut Training Center Kafilah

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qurán Kota Sukabumi mengadakan Training Center (TC) STQH Kafilah bagi 20 peserta untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke-XVII tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021.

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Selasa – Kamis (6-8/4/2021). Jumlah peserta terdiri dari para Juara pada Pelaksanaan STQH Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2020.

Adapun Cabang – Cabang yang akan diikuti pada STQH Tingkat Jawa Barat Tahun 2021 antara lain Cabang Tilawah golongan Anak dan Dewasa Putera/i.

Kemudian Cabang Hafalan Al-0uran golongan 1,5,10,20 dan 30 juz putera/i. CabangTafsir golongan Bahasa Arab putera/i.

Dan Cabang Hafalan Hadist yang terdiri dari Golongan hafalan 100 hadis dengan sanad putera dan puteri Dan Golongan hafalan 500 hadis tanpa sanad putera dan puteri.

Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami disela pembukaan mengatakan,kegiatan TC STQH ini harus menjadi spirit untuk menumbuhkan sense of religi dan mengimplementasi-kan nilai-nilaa luhur yang terkandung dalam AlQuran yang mulia.

Melalui kegiatan TC STQH ini bisa menjadi syifa/obat bagi wabah korona yang saat ini masih menghantui bangsa kita dan dunia pada umumnya.

Andri berharap dengan kegiatan ini dapat menghasilkan para kafilah yang dapat mewakili Kota Sukabumi dengan meraih hasil yang maksimal.

“Sehingga mampu membawa nama baik dan harum Kota Sukabumi pada event STOH XVII tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2021 ini,” papar Andri.(Ris)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com