250 Guru Dikota Bandung Ikuti Pendidikan Bela Negara

Bandung,Trannews- Sedikitnya 250 orang guru, SD SMP, dan para Kepala Sekolah setelah kota Bandung, mengikuti pendidikan Bela Negara angkatan x yang dipusatkan di Secaba Bihbul,Jalan Sindanglaya Ujungberung,Kabupaten Bandung, Rabu (10/7/2019).

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana secara langsung membuka kegiatan tersebut dan meminta Para Pendidik mewariskan semangat Bela Negara,kepada para siswa dan generasi muda.

” Semangat bela negara harus terus diwariskan dan ditanamkan kepada generasi penerus. Bela negara ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air,” Ujar Yana.

Yana mengajak kepala sekolah dan guru sebagai elemen bangsa untuk membangun persatuan dan kesatuan. Hal itu penting untuk menghadapi tantangan bangsa Indonesia yang semakin besar.

” Mari kita bangun sinergisitas antar warga khususnya di Kota Bandung.Walaupun berbeda latar belakang profesi , suku, agama, maupun golongan, kita harus bersatu,” pintanya.

Tak hanya itu, wakil wali kota mengajak para peserta untuk bersama-sama berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya Kota Bandung. (DK)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com