3 Pilar Desa Grenden Berikan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Satlinmas untuk Pembekalan Netralitas Pemilu 2024

Penulis: IRFAK
Editor: DM
Foto bersama setelah melakukan kegiatan pelatihan baris berbaris
Foto bersama setelah melakukan kegiatan pelatihan baris berbaris

JEMBER, transnews.co.id – Tiga Pilar Desa Grenden bersama Satpol PP dari Kecamatan Pugur menggelar pembinan dan peningkatan kapasitas Satlinmas melalui Pelatihan Baris Berbaris (PBB), untuk pembekalan netralitas Linmas dalam rangka pemilu 2024. Pelatihan ini di gelar bertempat halaman Pendopo Kantor Desa Grenden, Kecamatan Puger pada Rabu (10/01/2024).

Dalam kegiatan PBB juga hadir, Kepala Desa Grenden Suyono, Anggota Kapolsek Puger, Bhabinkamtibmas Desa Grenden AIPDA Samsul Arifin, Babinsa Desa Grenden Serda Suraji, Satpol PP dari Kecamatan Puger, juga seluruh Linmas dari berbagai dusun yang berada di Desa Grenden.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Bupati Gus Muhdlor Instruksikan Camat Jaga Distribusi Logistik Pemilu 2024

Kepala Desa Grenden Suyono menyampaikan, sangat berterima kasih atas semangatan seluruh satlinmas yang mengikuti kegiatan pelatihan hari ini dan kami sampiakan ditanggal 14 febuari tahun 2024 yang mana kita suda tahu bersama itu ada agenda besar pemilu pesta demokrasi, maka kami berpesan kepada seluru linmas Desa Grenden yang nanti ikut membantu pengaman disetiap¬†TPS, harus aman, nyaman, dan kondusif,” ucapnya.

baca juga :  Panwascam Pancoran Mas, Lakukan Pengawasan Logistik Pemilu agar Sesuai DPT
Bhabinkamtibmas Desa Grenden Aipda Samsul Arifin saat lakukan pembekalan PBB di Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Grenden Aipda Samsul Arifin saat lakukan pembekalan PBB di Linmas

Kepala Desa mengharapkan dengan pembinaan satlinmas yang kita gelar saat ini maka kita akan lebih tingkatkan keamanan dan ketertiban Desa kita,

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait