375 Pelantikan PNS Lebak, Satu Terpapar Corona

Lebak, transnews.co.id-Sebanyak 375 CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak,secara resmi dilantik oleh Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya,di Aula Multatuli Sekda Lebak,Rabu (6/5/2020).

Pelantikan PNS kali ini dilaksanakan sangat berbeda dari biasanya, karena ditengah mewabahnya pandemi virus Covid-19, oleh karena itu BKPP lebak bekerja sama dengan Dinas Kominfo menggelar pelantikan dengan menggunakan teknologi videoconferece dengan menggunakan Zoom Meeting.

Bupati Lebak dalam amanatnya mengucapkan selamat atas dilantiknya para CPNS menjadi PNS, dan mangajak pada semua PNS yang baru di Lantik untuk bersama-sama bekerja dengan hati dalam melaksanakan tugas dan amanahnya melayani masyarakat.

“Pelantikan CPNS menjadi PNS ini suatu keharusan yang mana amanah konstitusi negara, karena para CPNS ini telah selesai melaksanakan prajabatannya,”jelasnya.

Bupati mengakui bahwa dari 375 CPNS yang di Lantik ada satu yang tidak bisa mengikuti karena sedang sakit karena dinyatakan terkontaminasi positif Covid-19.

“Semoga dokter yang sedang sakit segera bisa sembuh dari sakitnya, dan kembali bergabung bersama kita dalam melaksanakan pelayanan pada masyarakat,”pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Sekretaris daerah Ir.H. Dede Jaelani dan sejumlah pejabat dan undangan lainnya.

Para PNS yang dilantik tampak hadir di rumahnya masing-masing, dan hanya ada 5 (lima) orang PNS sebagai perwakilan yang secara langsung diambil sumpah jabatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan berjaga jarak. (Up/Her) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com