DAERAH  

38 Anggota Korda Bantuan Sosial Pangan se-Jatim, Ikuti Rakor Program Penanganan Fakir Miskin

Ketua Panitia yang juga Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Pemberdayaan Sosial Dinsos Jatim, Dra. Sufi Agustini M.Si.

Surabaya , Transnews.co.id – Sebanyak 38 orang Koordinator Daerah (Korda) Bantuan Sosial Pangan se Jawa Timur mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Program Penanganan Fakir Miskin Tingkat Provinsi Tahun 2021, yang diadakan di Samator Novotel Hotel Surabaya, Selasa (26/10/2021).

Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Jatim, Dra Sufi Agustini M.Si, Selasa (26/10/2021) menyampaikan, rakor ini dimaksudkan untuk mengawal pelaksanaan lingkup program penanganan fakir miskin yang juga diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan program bantuan social lainnya.

Selain itu, rakor juga bertujuan untuk mensinergikan pemerintah daerah dalam mendukung program-program dari pemerintah pusat, sehingga bantuan yang sudah diberikan tepat sasaran, cepat, dan akurat. Rakor juga untuk meningkatkan kapasitas SDM pelaksana bantuan sosial program sembako terutama Korda dan pendamping untuk menjaga kelancaran program.

baca juga :   Polres Jember Berhasil Menangkap Pelaku Eksibisionis yang Meresahkan Mahasiswi

Adapun narasumber dari rakor terdiri dari Kepolisian Daerah Jawa Timur; Komando Daerah Militer V Brawijaya;, BPSDM Provinsi Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur; (hadi).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com