39 Orang Ikut Latsar CPNS Kota Sukabumi Angkatan Pertama

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Sebanyak 39 orang mengikuti Pelatihan Dasar CPNS Angkatan I di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang digelar di Hotel Horison Kota Sukabumi,Kamis (4/3/2021).

Latsar bagi CPNS tersebut yang menjalani pendidikan dimulai 4 Maret hingga 12 Juni 2021 mendatang.

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi disela pelatihan dalam arahannya mengatakan para peserta Latsar CPNS lakukan kegiatan dengan sebaik-baiknya sesuai yang ditetapkan panitia dan inovasi serta terobosan pendidikan selama pandemi.

“Sebelumnya tatap muka, atau klasikal namun kini porsi terbanyak melalui daring,” ujarnya.

Dijelaskanya, para CPNS sudah melalui proses panjang mulai tahapan administrasi, seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang dan kini masuk Latsar CPNS. Dan diharapkan Para CPNS harus bersaing sehat dengan calon lainya.

“Kami berharap dengan latihan Diksar ini bukan hanya seremonial melainkan betul-betul mengubah mindset bekerja dan meningkatkan disiplin,” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula secara virtual oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Barat Dicky Saromi serta kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Asep Suhendrawan. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com