395 KK BPNT Perluasan Desa Indralayang Caringin Garut Di Salurkan

Garut, Transnews.co.id-Penyaluran BPNT perluasan di Desa Indralayang Caringin Garut sebanyak 395 Kepala Keluarga. Penyaluran melalui agen E-warung, Selasa (23/6/2020).

Menurut Jajang Suparman pengelola E-warung Desa Inralayang menjelaskan jumlah pelebaran BPNT sebanyak 395 di salurkan untuk tiga bulan bulan. April Mei dan Juni 600 ribu berupa beras 30 kg,telur 1,5 kg tahu 3 kantong, kentang 3 kg, Wortel 1,5 kg ,jeruk 3 kg dan ikan mas 1,5 kg,”terangnya.

Jajang menambahkan,penyaluran di kawal oleh Forkopimcam Caringin Danramil 1123 Cisewu ,Intel kam Asep sutisna,Kasi Pelayanan Pepep Ahmad Riadi Bagja dan Kasubag Ali, Kades indralayang ,Yayan Wijana Somantri SE dan TKS Rostika,”ujarnya.

Kepala Desa Indralayang Yayan Wijayana mengucapkan terimakasih kepada Muspika yang telah membantu dan mengawal penyaluran BPNT sehingga berjalan lancar.

“Semoga bermanfaat kami juha selalu menghimbau kepada warga agar memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,”ujar Yayan.

Sebelumnya penyaluran juga dilakukan pemerintah Desa Cimahi Caringin pada hari Senin (22/6/2020) sebanyak 304 KK di Agen Cimahi.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com