40 Tahun Bintara, Pengabdian Untuk Kota Depok

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – Sekolah Bintara dengan bangga merayakan ulang tahun ke-40 sebagai sekolah swasta pertama di Depok, Selasa (28/5/2024) malam. Acara ini merupakan tonggak sejarah penting yang menandai empat dekade komitmen dan dedikasi dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono beserta pejabat-pejabat tingkat kota lainnya, menunjukkan dukungan penuh pemerintah terhadap kontribusi Sekolah Bintara dalam bidang pendidikan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Ini Pesan Sekda Depok di Rapimnas Dai Muda

Ya, sekolah Bintara menjadi pelopor sekolah swasta pertama di Depok. Banyak kontribusi telah diberikan sekolah Bintara pada perkembangan pendidikan di Depok. Termasuk berkontribusi dalam kepedulian terhadap lingkungan.

Dalam semangat keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan, Sekolah Bintara juga akan mengadakan penyerahan simbolis 40 pohon untuk Kota Depok.

Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai simbol perayaan, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan di sekitar sekolah.

baca juga :  Gubernur Jabar Resmikan Ground Breaking Underpass Dewi Sartika

Peresmian ILUBI (Ikatan Alumni Bintara)

Momen bersejarah lainnya dalam perayaan ini adalah peresmian Ikatan Alumni Bintara (ILUBI). ILUBI akan menjadi wadah bagi para alumni jenjang pendidikan SMP dan SMA untuk tetap terhubung, berbagi pengalaman, dan berkontribusi dalam pengembangan almamater tercinta.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *