579.760 Warga Kepri Sudah Mendapat Suntikan Vaksin

Kepri, TransNews.co id-Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama seluruh Forkompinda Kepri menyatakan dukungan penuh pelaksanaan satu juta vaksin sehari.

Gubernur Ansar mengatakan, saat ini Kepri pun sedang dalam tren yang bagus laju vaksinasinya. Sampai Jumat (25/6) semalam, capaian di Kepri sudah 41,7 persen dari target. Sudah 579.760 warga Kepri yang mendapat suntikan vaksin.

” Terima kasih atas dukungan semua pihak dan antusias masyarakat untuk membuat Kepri kembali sehat sehingga ekonomi kembali pulih,” kata Gubernur Ansar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (26/6/2021).

baca juga :   AKBP Arman S.IK, M.Si Gandeng Akbid Graha Husada Siapkan 400 Relawan Vaksinator Covid-19

Di Sport Hall, Gubernur Ansar mengikuti vicon bersama Presiden RI Joko Widodo dalam rangka kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 Kepada Masyarakat. (dra) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com