Pan Pel Pilkades Sirnaputra Cigalontang Tasmala Terima Dua Berkas Balon Kades

Tim Ses H.Oo (Balon Kades) Hari, saat menyerahkan berkas. (Photo-Wan)
Tasikmalaya, Transnews- Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sirnaputra Kecamatan Cigalontang hingga Kamis (29/8/19) baru menerima dua berkas Bakal Calon Kades yang sudah lengkap persyaratan.

“Dari empat Balon Kades yang sudah mendaptar dan mengambil formulir, baru ada dua balon yang sudah melengkapi persaratan dan sudah di serahkan ke Panitia,” Kata Asep, Panitia Pilkades Desa Sinaputra, di kantor Sekretariatnya Kamis (29/8/19)

Diantara Balon yang sudah lengkap persyaratannya yaitu H.OO Sohib, dari kepunduhan 2 Kadugededan dan Hendar dari Kadupugur, sedangkan yang lainnya belum menyerahkan mungkin masih melengkapi beberapa persaratan,” Jelas Asep.

Ditempat yang sama Hari, salah satu tim sukses H. OO, usai memberikan berkas persyaratan membenarkan, sudah menyerahkan berkas dan sudah melengkapi, berbagi persaratan, termasuk, visi dan misi Calon yang di usungnya.

Visi H.Oo jika terpilih nanti,Kata Hari akan menjadikan Desa Sirnaputra Tertata. sedangkan Misinya akan lebih mempokuskan bidang Pertanian,kemudian penataan bidang Ekonomi,Sosial,Budaya,Pertahanan dan Kemanan,”Tandasnya.(Wawan Herdiawan)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com