7 Pjs Jabar Ikut Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Bandung,transnews.co.id-Gubernur Jabar Ridwan Kamil menggelar Rapat Kordinasi Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 bersama 7 Pjs di Kab/Kota dan Bupati Bandung di Gedung Pakuan Bandung, Jumat (27/12/2020).

Dalam arahannya Ridawan Kamil mengatakan agar para kepala daerah dapat mengantisipasi terhadap kondisi terburuk dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Gubernur menekankan untuk melakukan edukasi terus menerus, tingkat partisipasi diupayakan lebih baik, perhitungan diupayakan cepat, antisipasi kebencanaan.

“Penyelenggara pilkada diupayakan dites dengan memakai antigen, dan anggaran harus dituntaskan,” tegas Emil.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Pjs Bupati Tasikmalaya Hening Widiatmoko menyampaikan laporan secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disusul oleh laporan 6 Pjs lainnya.

Rakor juga turut diikuti secara virtual bertempat di Desk Pilkada Sekretariat Daerah dimasing masing masing Kota/Kab di Jabar yang daerahnya melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desenber 2020.

Di kabupaten Tasikmalaya di infokan Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, perwakilan SKPD, dan undangan lainnya ikut menyimak secara virtual Rskor tersrbut. (Nas/WH)

 325 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X