87 Kepala Keluarga di Desa Indralayang Caringin Garut Dapat Dana BLT

Garut, transnews.co.id-Masyarakat penerima manfaat program dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Indralayang Caringin Garut Jawa Barat, Senin kemarin (11/5/2020) telah menerima bantuan.

Penyaluran BLT langsung dilakukan dor to dor oleh Kepala Desa Indralayang kepada yang berhak menerimanya.

Kepala Desa Indralayang Yanyan Wijana Somantri SE, ditengah tengah pembagian BLT menjelaskan, jumlah penerima BLT di Desa Indralayang sebanyak 71 Kepala Keluarga.

Masing masing KK, menerima BLT berbentuk uang Rp.1,2 juta dua bulan sekaligus bulan, April dan Mei.

“Jadi satu Kepala Keluarga mendapat 1,2 juta di bayarkan sekaligus selama dua bulan. Mudah mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi warga penerima,untuk menutupi kebutuhan selama corona “jelas Yanyan.

Yanyan juga meminta kepada warga penerima agar bisa memanfaatkan bantuan itu untuk di gunakan sebagai kebutuhan yang diprioritaskan sehari hari selama pandemi covid-19.

“Jaga kesehatan, patuhi instruksi pemerintah. Jika tidak ada penting jangan keuar rumah dan gunakan masker. Jika warga sakit segeralah periksa ke puskesmas terdekat,”pungkasnya.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com