Ada Penurunan Level Kuning: Karawang Perpanjang PSBB 14 Hari

  • Bagikan

Karawang, transnews.co.id-Kabupaten Karawang Jawa Barat mengalami penurunan level kewaspadaan COVID-19 dari yang semula merah menjadi kuning. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan vidcon antara Bupati Karawang, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (29/5/2020) siang.

Dalam vicon yang dipimpin Bupati Karawang,dr.Cellica Nurrachadiana, mengatakan penurunan level kewaspadaan itu berdasarkan hasil evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat provinsi Jawa Barat. Pemkab akan tetap melakukan upaya pencegahan dan minimalisir penyebaran COVID-19 secara optimal.

“Mulai dari sosialisasi kepada masyarakat terkait pola hidup bersih dan sehat, pengurangan aktivitas di luar rumah, penyekatan di perbatasan, serta penanganan medis yang sesuai ketentuan dalam merawat pasien terindikasi ataupun positif akan tetap dimaksimalkan,” ucap Bupati dihadapan para camat dan Ketua DKM usai melakukan vidcon bersama Gubernur Jabar di Lantai 3 Pemda Karawang.

Bupati menegaskan, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jabar, Pemkab Karawang akan tetap melanjutkan PSBB selama 14 hari ke depan.

“Saya berharap kita semua bisa terus berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Karawang,” ucap Bupati.(Wahyu) Editor:Nas

 519 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan