Adik Kandung Walikota Depok Meninggal Dunia

TN.DEPOK, Kabar duka menyelimuti keluarga besar Idris Somad, adik kandung Walikota Depok, Muhammad Idris, yang juga Dekan Fapet IPB, Mohammad Yamin meninggal dunia tengah malam tadi (3/9).

Putra Gara mewakili Keluarga besar Sekber Wartawan kota  Depok datang takjiah ke rumah duka di komplek perumahan dosen IPB, Bogor, dan mengikuti prosesi pemakaman almarhum, Rabu (4/9/2019) di pemakaman GDC – Depok.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun, Bapak Dr Ir Mohamad Yamin M.Agr. Sc, berpulang ke rahmatullah , pukul 23.45, di rumah sakit PMI Bogor, semoga almarhum husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.” ucap Gara.

Sementara itu, Alisyahbana, adik almarhum menjelaskan bahwa dimakamkannya almarhum di pemakaman GDC, karena banyak keluarga yang dimakamkan di tempat tersebut.

“Saya atas nama keluarga mohon minta maaf kepada semua rekan dan kenalan apa bila almarhum memiliki kesalahan,” ungkap Alisyahbana.*** (Yeni)

Makam M. Yamin, adik kandung walikota Depok usai dikebumikan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com