Bupati Garut Lantik Aja Rowikarim Dirut PDAM Tirta Intan

GARUT,Transnews – Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya Aja Rowikarim terpilih menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut Jawa Barat,dan langsung dilantik oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, Kamis (1/8/19).

Selain Aja Rowikarim, turut serta dilantik Direktur Administrasi Keuangan Syamsi Maulana Direktur Teknis (Dirtek) Ugun Wiguna, Selain melantik tiga direksi dua orang Dewan Pengawas Perumda Tirta Intan turut dilantik Haryono serta Zakki Saleh.

Bupati Garut dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa para direktur dan dewan pengawas yang dilantik ini merupakan hasil rekomendasi Panitia Seleksi yang berjumlah 5 orang.

Dari hasil test Pansel, kata Bupati 3 Direksi dan 2 Dewan Pengawas ini yang direkomendasikan untuk diangkat menjadi Pemimpin Perumda untuk 5 tahun dan 4 tahun kedepan.

” Tetapi itu tidak mutlak, bisa saja kalau kinerjanya tidak memuaskan kita turunkan kembali,” tegas Bupati.

Bupati berharap dengan kepemimpinan Direksi baru ini semoga membawa perubahan yang sangat baik bagi Perumda Tirta Intan.

” Saya yakin ketiga Direksi dan Dewan Pengawas hasil Pansel cukup Fair, dengan unsur Pansel dari kalangan Kompeten seperti dari BPKP, Unsur Akademisi, Unsur ASN yang kredibilitas serta profesionalismenya tidak diragukan.

Sebab, secara transparan nilai standar yang ditentukan terbuka sesuai peraturannya, sekarang tinggal menunggu perubahan yang baik di Perumda Tirta Intan,” Tandas Bupati,seraya mengatakan,target kita 5 tahun ke depan pelanggan di kabupaten Garut mencapai 150 ribu pelanggan bisa tercapai.(Chrystian)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com