AKBP Arman S.IK, M.Si Gandeng Akbid Graha Husada Siapkan 400 Relawan Vaksinator Covid-19

  • Bagikan
Para sukarelawan vaksinator Covid-19 dari mahasiswi Akbid Graha Husada Sampang – Madura, (23/11)

Sampang, Transnews.co.id – Meskipun baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si langsung mengumpulkan sukarelawan vaksinator Covid-19 dari mahasiswi Akbid Graha Husada Sampang – Madura, Selasa (23/11/21).

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di dampingi Kasat Intel Polres Sampang AKP Khoirul Anwar SH, MH dan Paurkes Polres Sampang Ipda Muhson mengucapkan, terima kasih atas kedatangan 40 mahasiswi sebagai perwakilan Akbid Graha Husada yang hadir dalam pengarahan dan persamaan persepsi tentang vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sampang.

  Presiden akan Tanam Mangrove hingga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kalimantan Utara

Ia mengatakan, kepada seluruh undangan yang hadir untuk bekerja sama dengan Polres Sampang menjadi pelopor kesehatan dalam Pandemi Covid-19 dengan mengajak masyarakat lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah sebagai betuk kepedulian kepada sesama sekaligus membantu percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Selain mematuhi protokol kesehatan, Vaksinasi Covid-19 menjadi jalan terbaik untuk membangun kekebalan tubuh (Herd Immunity) terhadap Covid-19. Herd immunity atau kekebalan kelompok adalah keadaan ketika masyarakat sudah kebal (imun) terhadap penyakit menular. Bila sebagian besar orang sudah imun, maka penyebaran Covid-19 semakin kecil, sehingga efek yang ditimbulkannya pun tidak akan separah kondisi awal Pandemi Covid-19” terang AKBP Arman S.IK, M.Si kepada puluhan mahasiswi Akbid Graha Husada Sampang.

  Pemerintah Izinkan Vaksin Sinovac Untuk Anak 6-11 Tahun

Kapolres Sampang juga menjelaskan, bahwa Polres Sampang kedepannya akan melibatkan mahasiswi Akbid Graha Husada dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Sampang baik sebagai tenaga administrasi maupun vaksinator.

  Gubernur Jatim Nyatakan Siap Dukung Percepatan Uji Klinik Vaksin Merah Putih Unair

Humas Akbid Graha Husada Rudy Setiadi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang karena telah diberikan kepercayaan dalam membantu percepatan penanganan Pandemi covid-19 di Kabupaten Sampang. Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Urkes Polres Sampang terkait pelaksanaan vaksinasi.

Rudy Setiadi menyatakan kepada Kapolres Sampang, bahwa 400 mahasiswi Akbid Graha Husada Sampang siap membantu Polres Sampang dalam pelaksanaan vaksinasi Covid di Kabupaten Sampang. (hd)

 95 views

  • Bagikan