Alumni SMAN 74 Jakarta Angkatan 1990/1991 Gelar Reuni

JAKARTA, Alumni SMAN 74 Jakarta Selatan Angkatan 1990/1991 menggelar temu kangen ke-8 di Pulau Wisata Situ Gintung, Sabtu (4/11/2023).

Acara yang dihadiri 70 orang alumni ini diisi berbagai giat ada games, nyanyi n senam bersama yang dipandu Agustini Rostiani instruktur senam yang juga PNS di RRI Jakarta.

Ketua Panpel Prima Novarika dibantu panitia lainnya mengucapkan terimakasih kepada semua alumni yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi hari ini sehingga acara berjalan dengan lancar.

baca juga :   Kepala BNN Jaksel: Media Harus Ikut Berperan Aktif Sosialisasikan Bahaya Narkoba

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan supoort temen-temen angkatan 1990/1991 sehingga acara silaturahmi ini dilaksanakan dengan lancar” ucapnya

Menurut Prima, reuni ini sekaligus menginisiasi temen-temen yang punya usaha UMKM untuk memperkenalkan produknya pada acara kedepannya

baca juga :   Mobil Vaksin Keliling di Jaksel Permudah Warga Mendaftar Ikut Vaksinasi

“Pada acara selanjutnya alumni SMAN 74 akan menggelar Bazar, ini semua untuk membangun silaturahmi kita agar tidak terputus sambil membangkitkan perekonomian dilingkungan Alumni SMAN 74. Semoga kedepan semua bisa terlaksana,” tandasnya.

Acara yang berlangsung seru itu ditutup dengan pembacaan do’a untuk teman-teman yang sudah tiada, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta music live.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com