Alumni SMPN 2 Lamongan Bagi Bagi Tak’jil

Lamongan, Transnews-Sejumlah Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 2,Kabupaten Lamongan Jawa Timur, angkatan 1996/1997,Kamis Sore kemarin (29/5),membagi bagikan,Tak’jil di Jl Veteran.

Ali dan Ira, selaku penasehat dan koordinator kegiatan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk berbagi berkah dan rezeki kepada masyarakat berupa Tak’jil untuk berbuka puasa.

” Tak’jil kita berikan kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka dirumah bersama keluarga, “ujar Ali yang diamini Ira.

Ali menjelaskan, anggota Alumni SMPN 2 Lamongan berjumlah sekitar 80 orang dari  230 siswa siswi yang tergabung dalam komunitas “Sedulur Selawase”. Kegiatan baksos ini bagian kegiatan program Alumni.

” Kami ucapkan terima kasih kepada para anggota atas loyalitasnya dan para donatur yang sudah mau berbagi sehingga kegiatan ini berjalan lancar, “ujar Ali.

Usai membagikan Tak’jil, acara dilanjutkan berbuka puasa bersama di Mushola setempat,anggota terlihat khidmad dan penuh keberkahan.(Arief Eko)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com