Anggarannya 250 Juta: Yayasan Nurulhayati Nusantara Bangun Masjid di Selaawi Talegong Garut

Garut, transnews.co.id- Masyarakat Kampung Cinyatuh RT 5RW 3 Kedusunan Cihanjawat Desa Selaawi Talegong Garut Jawa Barat mengaku bersyukur, karena di wilayahnya bakal berdiri Masjid.

Rencana berdirinya Masjid tersebut berkat bantuan dari Yayasan Nusantara, peletakan batu peratama pembangunan Masjid sudah dilakukan oleh Kepala Desa Selaawi Karna, Rabu ( 24 /6/2020) di saksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat di dampingi pula oleh pengurus Yayasan Nusantara. 

Kepala Desa Selaawi terkait pendirian Masjid, Sabtu (27/6/2020) di Selaawi menjelaskan, nama Mesjid yang akan dibangun dinamaj Masjid Nurulhayati Nusantara, berukuran 9 x 9 Meter. 

” Pendirian Masjid Nurulhayati merupakan bantuan dar Yayasan Nurulhayati Nusantara dan akan menghabiskan anggaran sekiar 250 juta,”jelas Kades Karna. 

Diakui Karna, warga masyarakat setempat khususnya Desa Selaawi sangat bersyukur dengan adanya pembangunan mesjid mewah ini.

“Mudah mudahan dalam pembangunnya nanti berjalan lancar, sehingga bermanfa’at bagi umat untuk mengningkatkan sarana peribadatan di Desa Selaawi, ” ujarnya. 

Kades Karna juga berterimakasih kepada Yayasan Nusantara yang telah memberikan bantuan untuk membangun Masjid di wilayahnya.

“Semoga Yayasan Nurulhayati Nusantara di beri kekutan dan kesehatan dalam ridhonya Allah , sehingga dapat terus pembangun Masjid sampai kepelosok negri,”pungkas Kades Karna. (Nana) Editor: Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com