Anggota Dewan PDI-P Provinsi Jabar Memo Hemawan Kunjungi Wilayah Garut Selatan

Garut, Transnews.co.id-Anggota DPR-D Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP Dapil 14  Kab Garut, H. Memo Hermawan, Rabu (1/7/2020) melakukan kunjungan kerja ke wilayak Garut bagian selatan. 

Beberapa kecamatan yang di kunjungi polikus PDIP itu antara lain Kecamatan Talegong,Cisewu,Caringin ,Mekarmukti dan kecamatan lainnya. 

” Kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi berbagai pembangunan mulai insprastruktur, rambu jalan sesuai keluhan dan masukan dari konstituen,”kata Memo saat berkunjung di Kantor Kecamatan Caringin,Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Memo membagikan Masker untuk masyarakat kecamatan Caringin sekaligus memberikan edukasi terkait Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kasi PMD Kecamatan Caringin Wawan Herdiana SP selaku mewakili masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDIP, Memo Hermawan.

“Semoga apa yang disampaikan beliau bernanfaat dan bagi masyarakat Caringin, “pungkasnya. (Nana) Editor:Nas

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com