Anggota Dewan Tangsel 2019-2024 Dilantik

Mulyanah Anwar, salah satu Anggota Dewan dari Partai Gerindra yang dilantik kedua kalinya. (Photo-Rik)
Tangsel, Transnews- Angota DPRD terpilih Kota Tangerang Selatan, Kamis (29/8/19) diruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan dilantik.

Pelantikan dewan atau anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel), periode 2019-2024 molor dari waktu yang sudah ditentukan.

Rapat itu dihadiri Wali Kota dan wakilnya, jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tangsel, Kapolres Tangsel, Kajari Tangsel dan Dandim 0506 Tangerang.

Selain para pejabat pemrintah maupun dari polisi, TNI dan Jaksa, rapat itu juga ramai didatangi anggota berbagai ormas yang ingin menyaksikan pelantikan itu.

Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie memaparkan bahwa rapat ini merupakan penutupan masa bakti dewan 2014-2019 sekaligus permulaan untuk dewan baru yang terpilih dari Pileg 2019. Setelah dibuka, repat dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Banten dan pelantikan.

Meski banyak dikeluhkan karena sempitnya ruangan gedung DPRD itu, namun tidak mengurangi antusias masyarakat menyaksikan acara penlantikan itu.

Usai pelantikan, Anggota DPRD terpilih (Incumbent) dari Partai Gerinda Mulyanah Anwar, mengaku haru dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kali kedua amanah kepada dirinya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com