DAERAH  

Anggota DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Sidoarjo

Anggota Komisi E DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto saat memberikan bantuan ke korban bencana angin Puting Beliung di Sidoarjo.

Sidoarjo, Transnews.co.id – Anggota Komisi E DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto memberikan bantuan pada korban puting beliung desa Kwangsan Sedati, Jatim.

Bantuan tersebut, diberikan kepada sekitar 78 KK yang rumahnya mengalami kerusakan akibat bencana hujan disertai angin di 2 desa di Sidoarjo, pada hari Kamis ( 4/11/2021).

“Saya juga ketua Kesira sebagai sayap Partai Gerindra yang bergerak dibidang kesehatan dan kebencanaan ini merasa berkewajiban untuk membantu mereka yang terkena bencana. Agar warga Sedati yang terkena bencana bisa terbantu nanti kita akan ikut membantu berupa sembako dan juga hal lain yang dibutuhkan,” ungkapnya.

baca juga :   Anggota DPRD Jatim Tinjau Lokasi Banjir Mojokerto

Dikatakannya, bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan BPBD Jatim dan Kabupaten Sidoarjo juga akan ikut membantu kebutuhan dari warga agar rumahnya segera bisa dibenahi dan ditempati seperti sediakala.

baca juga :   Meriahkan HUT ke 78 RI, Pemdes Kasian Timur Gelar Karnaval

“Dari data yang ada mereka butuh 477 lembar asbes. nanti kita bersama BPBD Jatim dan Kabupaten akan ikut membantu kebutuhan tersebut. Minggu ini sudah ada komitmen untuk mendatangkan sebagain yaitu 177 lembar, sisanya minggu depan akan didatangkan. Semoga bantuan ini bisa segera di realisasikan mengingat ini musim hujan. kalau tidak segera di benahi rumahnya bisa bocor,” pungkasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com