Anggota Koramil 04 Jebres Surakarta Bagikan Takjil Buka Puasa di Jalanan

Surakarta,transnews.co.id- Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono membagikan takjil di depan Kantor Pengadaian Jl.Sutan Syahrir Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surakarta, Jum’at sore (15/5/2020).

Serda Budiono mengatakan Pembagian takjil gratis tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang belum sempat untuk membatalkan buka puasa, terutama pengendara bermotor yang melintas di depan Kantor Pengadaian Jl.Sutan Syahrir Kepatihan Wetan Kec.Jebres.

“Paket takjil berupa satu paket nasi kotak, kolak,dan air mineral sebagai pembatal puasa,”ujarnya.

Sukiman seorang warga yang melintas mengaku senang atas pemberian takjil jelang buka puasa.

“Terima kasih kepada TNI telah berbagi takjil kepada warga, berharap berkah bulan Ramadhan selalu beserta kita semua,” ucap Sukiman.

Pantauan dilapangan terlihat satu persatu pengendara yang melintas di depan Kantor Pengadaian Jl.Sutan Syahrir diberi takjil oleh Babinsa, tidak terkecuali pengendara sepeda motor dan pengendara mobil bahkan pejalan juga diberi takjil untuk sekadar membatalkan puasa.(AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com