Antisipasi Covid-19, Pemerintah Desa Ganda-Ganda Petasia Morut Perketat Pantauan WNA

Morut, Sulteng,TransNews – Antisipasi Penyebaran Virus covid-19, Pemerintah Desa Ganda-Ganda, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), perketat pantauan dan pengawasan tapal batas desa.

Menurut keterangan kepala Desa Ganda-Ganda, Haerudin Azis saat ditemui crew media cyber TransNews ditempat itu, jum’at (10/4/2020) menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, khususnya di Desa Ganda -Ganda.

“Kegiatan Satuan Gugus Tugas yang bertugas diportal batas Desa ini, dibackup oleh unsur tenaga Medis, Babinkantibmas Polsek Petasia, Personil Anggota Babinsa dan Linmas, untuk melakukan pantauan WNA yang keluar masuk Perusaan PT.Cor II di Dusun V,” kata Haerudin.

Selain itu kata Haerudin, setiap orang yang keluar masuk dilakukan pemeriksaan pengecekan suhu badan dan pemeriksaan lainnya serta diedukasi terkait corona,” imbuh Haerudin. (Al/Rudini) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com