Antisipasi Guantibmas:Polsek Cilandak Jaksel Gelar Apel Cipta Kondisi Jelang Nataru

Jakarta,transnews.co.id-Dalam rangka antisipasi ganguan ketertiban masyarakat jelang natal dan tahun baru, Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak Jakarta Selatan mengelar Apel Cipta Kondisi 3 Pilar bersama POLRI, TNI, POKDAR KAMTIBMAS dan FKDM.

Apel Pengamanan Natal Dan Tahun Baru berlangsung di Pos Pam Jl.Fatmawati Raya Kel. Cilandak Barat, Jakarta -Selatan. Senin (23/12/19) kemarin.

Bertindak sebagai Pawas IPDA. Sutono ( Panit Oprasional di dampingi AIPTU Moklas ( Provos ).

Dalam Sambutannya Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun, SH. MM. Mengucapkan Terimakasih Pada Rekan-Rekan Anggota Polsek, Koramil, KSK, dan FKDM Yang Sudah Hadir Tepat Waktu.

M. Marbun juga menjelaskan Bahwa kemarin Hari Minggu 22 Des 2019 Pos Pak Ops Lilin Jaya sudah mulai aktif.

“Saya selalu menekankan kepada rekan-rekan semua agar selalu tetap menjaga kesehatan serta keselamatan di lapangan dan saling melindungi,” Ujarnya.

Sementara itu Danramil 07 Cilandak, Mayor Arhanud Gatot Heru S,memberikan arahan kepada para Anggota Apel agar senantiasa selalu solid da menjaga kekompakan.

“Kita harus solid dan selalu menjaga kekompakkan,” tegas Danramil Cilandak.

Apel Siaga itu sendiri di ikuti Personil dengan Jumlah diantaranya dari Polsek 14 Pers Pim. Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun, SH. MM. Koramil 2 Pers Pimp. Danramil Cilandak Mayor Arhanud Gatot Heru S.Satpol PP 2 Pers Pim. Bp. Mulyadi.

Kemudian Pokdar 6 Pers Pim. Bp. Atep. FKPPI 2 Pers.Pimp Bp. Wimpy serta FKDM kota JS 1 pers Bpk Hendrie. Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan Patroli skala sedang antisipasi Guantibmas di wilayah Cilandak. (JENAN JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com